KONSULTASIKAN PERMASALAHAN PENYAKIT DEMAM PADA ANAK ANDA, klik disini

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN DEMAM PADA ANAK ANDA, DOKTER CLINIC FOR CHILDREN AKAN SEGERA MENJAWAB KONSULTASI PERMASALAHAN KESEHATAN BUAH HATI ANDA.

SEMOGA DISKUSI DAN KONSULTASI INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KESEHATAN BUAH HATI KITA.

 

Supported  by
CLINIC FOR CHILDREN

Yudhasmara Foundation

JL Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta Indonesia 102010

phone : 62(021) 70081995 – 5703646

http://childrenclinic.wordpress.com/

 

 

 

Clinical and Editor in Chief :

DR WIDODO JUDARWANTO

email : judarwanto@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2009, Clinic For Children Information Education Network. All rights reserved.

3 responses to “KONSULTASIKAN PERMASALAHAN PENYAKIT DEMAM PADA ANAK ANDA, klik disini

  1. halo dok… pa kabar, anak saya fabian waktu lahir di rs bunda dr widodo lho SPA nya.. tp skrg sdh pindah ke bekasi. 3 bulan lalu fabian 4th kena tifus (hsl lab virus sallmonela) panas lbh dari 1 minggu s/d 41 derajat.. di opname selama 9 hari, sblmnya blm pernah imunisasi thyfoid. mau tny apakah sakitnya fabian ini bisa kambuh?? dan apakah ada manfaatnya bagi anak yg sudah kena tyfus di imunisasi tyfoid stlh sembuh?
    terimakasih atas jawaban dari dr…

    salam
    mama fabian

  2. halo dokter, anak saya umurnya 1 thn, waktu umur 6 bln pernah sakit panas dan hasil tes darah ada tyfusnya sedikit, sampe umur 1th ga pernah panas lagi, eh baru2 ini panas hilang panas hilang, muntah dua kali, pada wajahnya ada ruam2 merah.
    kenapa ya dokter? anak saya kena penyakit apa ya dok? seberapa bahayakah? mohon penjelasannya ya dokter..
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas jawabannya

  3. Hallo dokter… ,
    saya mau bertanya tentang kesehatan pada bayi khususnya anak saya usia 10 bulan. Dok, anak saya seminggu ini terserang batuk pilek, batuk berdahak, sudah saya bawa ke dokter tapi batuk nya belum sembuh-sembuh. Pada sore menjelang malam hari suhu badan nya mulai naik, tapi pagi atau siang nya berangsur-angsur turun, nafsu makan nya juga tidak ada, kadang harus main paksa supaya makan agar perutnya tidak kosong biar bisa minum obat. di bibir nya juga timbul sariawan dok, BAB nya juga sedikit-sedikit tapi sering, kadang sehari bisa 5-6 kali. untuk diketahui saja sampai saat ini anak saya masih ASI + Susu formula (kalau saya sedang kerja).
    Yang ingin saya tanyakan adalah, sebenarnya anak saya sakit apa ya dok?? Saya khawatir dia terserang Thypus.

    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

