PENCEGAHAN FLU BABI

Pencegahan Flu Babi memiliki tiga komponen: babi dalam pencegahan, pencegahan penularan ke manusia, dan pencegahan yang tersebar di antara manusia.

 Influenza dapat menyebar di batuk atau bersin, tetapi semakin menunjukkan bukti tubuh sedikit partikel virus dapat tetap hidup pada meja, telepon dan lainnya permukaan dan akan ditransfer melalui jari ke mulut, hidung atau mata. Alcohol-based gel or foam hand sanitizers work well to destroy viruses and bacteria. Alkohol berbasis gel atau busa sanitizers tangan bekerja dengan baik untuk menghancurkan virus dan bakteri. Siapa saja yang seperti gejala flu seperti demam mendadak, batuk atau nyeri otot harus tinggal jauh dari tempat kerja atau transportasi umum dan dokter yang akan diuji.

Berarti tinggal jauh dari orang lain yang mungkin terinfeksi dan dapat termasuk menghindari pertemuan kerumunan banyak orang di tempat umum., menyebarkan keluar sedikit di tempat kerja, atau mungkin tinggal di rumah dan letaknya rendah jika infeksi yang tersebar di masyarakat.

 Standar komersial vaksin flu babi yang efektif dalam mengendalikan infeksi ketika virus jenis cocok untuk memiliki cukup signifikan lintas perlindungan, dan kustom (autogenous) dari vaksin yang dibuat khusus terisolasi virus dibuat dan digunakan dalam kasus-kasus yang lebih sulit.

 Karena perlindungan vaksin influensa kemampuan terutama tergantung pada keadaan yang cocok antara vaksin dan virus epidemi virus, keberadaan nonreactive H3N2 SIV varian menunjukkan bahwa vaksin komersial saat ini mungkin tidak efektif melindungi babi dari infeksi dengan mayoritas virus H3N2.

Pencegahan penularan pada manusia

Rekomendasi untuk mencegah penyebaran virus di antara manusia termasuk menggunakan standar kontrol terhadap infeksi Influenza,.  Diantaranya adalah sering mencuci tangan dengan sabun dan air atau dengan tangan berdasar alkohol sanitizers, terutama setelah kontak dengan masyarakat dan tempat  umum.  Vaksin terhadap strain H1N1 pada 2009 wabah manusia sedang berkembang dan mungkin akan siap dapat digunakan  akhir tahun 2009.

 

Supported  by
CLINIC FOR CHILDREN 

Yudhasmara Foundation

JL Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta Indonesia 102010

phone : 62(021) 70081995 – 5703646

http://childrenclinic.wordpress.com/

 

 

Clinical and Editor in Chief :

DR WIDODO JUDARWANTO

email : judarwanto@gmail.com

 

 

Copyright © 2009, Clinic For Children Information Education Network. All rights reserved.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s